Saturday, August 2, 2008

truth or dare?

dobra viecer!!!!! (selamat malam) gue udh lama bgt ngga nge post blog ya maaf ya hbsnya tuh internet gue slowmotion abis gitu deh hahahaha okelah ya. td  gue pulang dr pim jam 6sore krn nykp gue bawel ngga boleh pulang malem2 haaa oh crap benget gue betexxxxx tau ngga di rumah. sesampainya dirumah, gue disambut oleh hujan yang rintik2 membasahi rumah gue dan membangunkan semangat tetangga gue untuk main perang sarung sambil ujan2an. norak memang, tp gpplah. itu seru. hujan semakin deras dan mrk memutuskan untuk berteduh di rumah gue. darryl putra, rizkie, gaga, ijan dan gerwin. sip deh semuanya lengkap tumplek di rumah gue. ruang tv gue udh bener2 kek apaan ya, hm lebih parah dr kapal pecah keanya. setelah itu kita main wii, oke we're becoming wii freaksssssss hahahah mulai bosen main wii kita beralih ke xbox, guitar herrrrrrrro!!!!!! keren banget loh kan gue ada gitarnya gitu, gerwin main cool abs meeeeeeeen. hard gitu trs yang susah abs dan dia bisa haaa oke gue main pake stick aja ngga bs (hebat ya gue) bosen karena kita semua cape....... gerwin punya ide cemerlang untuk main truth or dare!!!!! OKE DEH GER LO HEBAT. pertama main yang dare tuh, putra. mampus lo put akakaka. darenya adalah JENG JENG JENG, nyium darryyyyyyyl!!!!! emang enak lo put, kedua fina. dia disuruh ngapain yaaaa hem dia disuruh ngapain. lupa. goes on ga ada yang milih truth!!!!! OKE, MY TURN. GUE PILIH TRUTH HA HA H A HA. hm iya ya lo tau gue disuruh ngaku gue pernah suka sm siapa di komplekssss gue. oke gue ngaku. gue suka sm lo dan lo. nama: SENSOR. gerwin tuh ya ngga dapet2 gitu sekalinya kena, dia disuruh nyium pantat darryl. mamam dah tu, wkwkwk trs ya si rizkie dare nya nyium kepala gaga yang ngga pernah keramas!!!!!!!!! HA HA HA HA PARAH BANGET SUMPAH. during main, gerwin pake bando hanan, habis itu bandonya patah!!!! HA HA HA sampah abs hanan. hanan nngs yang sedih banget gitu, gara2 gerwin tuh si hanan "yah mas gerwin ini kan bando kesayangan aku" waaaaaaaaaa gerwin says "yah ntar aku beliin lagi deh yang sama persis ya nan ya jangan nangis ya" wakakakaka kocak banget suer ngga boong udh gt gaga di jemput sm ijan, gerwin pulang dan 3brothers cao!!!! seru loh hari ini. 

No comments: